TV terbaik untuk tahun 2021

Musim belanja liburan hampir tiba dan itu berarti penawaran di TV. Sayangnya, TV murah sebenarnya akan lebih mahal pada tahun 2021 karena kekurangan chip dan masalah rantai pasokan, tetapi penjualan di TV kelas menengah dan kelas atas -- dengan kata lain, TV dengan kualitas gambar terbaik -- akan berpengaruh penuh. Kami telah meninjau banyak TV terbaik tahun ini dan memilih favorit kami untuk daftar di bawah ini.

TV datang dalam Tips Monika semua ukuran dan harga jadi saya berkonsentrasi pada gambar untuk uang. Sebuah OLED televisi akan memberikan kualitas gambar terbaik, tapi mahal dan mungkin tidak tersedia di ukuran yang Anda inginkan . TV LCD dengan peredupan lokal , TV Mini-LED atau QLED biasanya lebih murah, masih mendukung resolusi 4K dengan HDR dan juga berkinerja baik. Berdasarkan pengalaman saya selama bertahun - tahun dan perbandingan berdampingan di lab uji CNET , saya telah memilih TV terbaik dari setiap jenis dan harga. Kami akan terus melacak penawaran baru sepanjang musim dan memperbarui daftar ini secara berkala. ( Tonton ini: TV 4K: Panduan pembelian).

TV terbaik untuk uang: TCL 6-Series Roku TV

Tidak ada TV yang pernah saya uji yang menawarkan kualitas gambar sebanyak ini dengan sedikit uang. TCL 6 Series memiliki gambar yang sangat baik berkat teknologi mini-LED dan peredupan lokal array penuh yang diterapkan dengan baik yang membantunya memutar hampir semua TV lain dengan harga ini. Ini juga merupakan pilihan yang solid untuk gamer dengan mode THX yang menggabungkan input lag rendah dan kontras tinggi. Seolah itu tidak cukup, sistem operasi Roku TV adalah favorit kami.

TV ini pertama kali keluar pada tahun 2020 tetapi akan tetap dijual sepanjang tahun 2021 -- sebenarnya TV ini baru saja dipotong harga liburannya -- dan tetap menjadi pilihan utama saya sejauh ini. TCL juga menjual versi 8K dari 6-Series , tapi menurut saya itu tidak sepadan dengan uang ekstra, serta versi yang didukung Google yang belum saya ulas (walaupun menurut TCL kualitas gambarnya sama dengan ini versi Roku). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Begitu Banyak Kemungkinan Lokasi Di Mana Anda Memilih Untuk Liburan Selancar Layang Selanjutnya

Tips Mengusir Rayap di Rumah Alami, Mudah dan Ampuh

TNI-Polri di Kota Tegal Olahraga Bersama