Dengan Begitu Banyak Kemungkinan Lokasi Di Mana Anda Memilih Untuk Liburan Selancar Layang Selanjutnya

Secara historis selalu ada pertempuran timur vs barat, apakah itu politik, perang geng atau di mana liburan layang-layang terbaik, selalu ada konflik. Negara-negara dengan wilayah geografis yang luas, seperti Brazil, Amerika atau Australia nampaknya lebih mengembangkan persaingan ini dibanding negara lain.

Di dunia selancar ada perdebatan besar tentang di mana liburan selancar layang terbaik. Ada banyak tempat di dunia yang muncul untuk diperdebatkan. Tempat-tempat seperti Indonesia , Brasil, Kepulauan Canary, Tariffa, Perth, Australia adalah favorit. Australia dan Brasil adalah dua tempat paling modis untuk selancar layang karena jajaran pantainya luar biasa. Untuk liburan selancar layang yang ideal, Anda menginginkan banyak pilihan tempat untuk selancar layang karena cuaca terus berubah. Jika kita mempersempitnya ke Australia saja, masih ada sejumlah besar lokasi ideal.

Selalu ada pertempuran Timur vs Barat ketika kita berbicara tentang Australia. Kedua belah pihak dalam pertumbuhan yang cepat dengan banyak tempat yang muncul untuk layang-layang. Pantai timur memiliki pantai sinar matahari dan pantai emas sedangkan barat memiliki sungai margaret dan pantai southgate. Bagian barat menikmati angin yang lebih konstan daripada pantai timur. Angin bertiup terus-menerus sekitar 20 knot selama 7 bulan setiap tahun. Pantai timur lebih temperamental dan meskipun menikmati angin berhari-hari, sulit untuk merencanakannya. Mengenai ombak, Anda beruntung dengan kedua pantai tersebut. Kedua pantai mengalami gelombang besar sepanjang tahun dan menikmati angin lepas pantai. Anda dapat menemukan berbagai pantai dan terumbu karang di kedua pantai yang memberi Anda apa yang Anda inginkan.

Saat berbicara tentang Australia, Anda perlu mempertimbangkan jenis liburan yang Anda inginkan. Pantai Timur jauh lebih aktif dan berpenduduk, tempat selancar seringkali ramai dan sulit untuk dilalui. Keuntungannya adalah lebih banyak acara, lebih banyak pesta, lebih banyak infrastruktur, dan lebih banyak suasana. Pantai barat jauh lebih santai dan menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda. Liburan selancar layang di utara Perth adalah berlibur yang sesungguhnya. Itu jauh dan indah. Orang-orang pergi ke sana untuk kedamaian dan ketenangan.

Jika yang Anda cari adalah relaksasi dan kedamaian, maka Indonesia dan Brasil adalah ide bagus. Keduanya sangat santai dan indah. Pantai akan membuat Anda berharap Anda tinggal di sana dan waktu akan berlalu begitu saja. Pulau-pulau di Indonesia menawarkan semua yang Anda inginkan. Ada 6 pulau yang memiliki akses mudah dan tempat selancar dan kitesurfing yang bagus. Pulau-pulau di Indonesia dinilai sebagai salah satu terumbu karang selancar terbaik di dunia. Mereka terkenal dengan airnya yang hijau jernih dan tabung yang mudah.

Kami tidak bisa melupakan Brasil. Brasil benar-benar ilahi. Pergilah ke utara Rio menuju El Salvador dan Anda akan menemukan ratusan mil tempat ideal untuk liburan Paket tour Medan selancar layang-layang. Anda akan kagum betapa sederhana dan santainya bepergian melalui Brasil sebenarnya. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.

Untuk lokasi yang lebih akurat dan tepat, taruhan terbaik Anda adalah menghubungi operator tur spesialis yang jumlahnya banyak. Atau lakukan penelitian Anda sendiri dan belajarlah. Ribuan telah menapaki jalan yang mungkin ingin Anda ikuti dan telah membuat beberapa catatan bagus. Apa pun yang Anda pilih, Anda pasti akan bersenang-senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengusir Rayap di Rumah Alami, Mudah dan Ampuh

TNI-Polri di Kota Tegal Olahraga Bersama